Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Shopee Express Penempatan Banda Aceh

  Lowongan Kerja Aceh - Shopee Express adalah jasa ekspedisi yang didirikan dibawah perusahaan marketplace kedua terbesar di indonesia Shopee. Tujuan dari Shopee Express adalah mengintegrasikan layanan logistik oleh Shopee dengan jangkauan pengiriman nasional. 

Layanan kirim Standard mampu menjangkau Mulai dari Sumatera hingga Sulawesi. Menjangkau berbagai Kabupaten dan Kota di setiap Provinsi tersebut. Selain dari sisi pembeli, ada juga perbedaan bagi para penjual. Layanan kirim Standard saat ini mampu menjangkau Jakarta, Bandung, Tangerang, Tangeran Selatan, dan beberapa area di Bekasi. Sedangkan untuk layanan Sameday hanya menjangkau Kota Jakarta dan sekitarnya. Meski ada beberapa perbedaan, dua layanan jasa kirim ini sama-sama punya keuntungan, lho. Kamu bisa dapat biaya ongkir yang kompetitif. Dengan layanan ini kamu bisa menggunakan promo gratis ongkir, dan gratis ongkir XTRA. Kamu juga dapat melacak paket kamu dengan mudah dan terpercaya.


Lowongan kerja Shopee Express Penempatan Banda Aceh



proses seleksi kerja Shopee Express sendiri dimulai dari mengirimkan berkas administrasi melalui portal lowongan kerja resmi shopee. proses selanjutnya apabila dinyatakan lolos seleksi tahap administrasi, team shopee akan menghubungi kalian via telepon, disini kalian akan diwawancara oleh team shopee seputar diri kalian dan juga pengetahuan mengenai shopee. tahap selanjutnya kalian masuk ke seleksi tes online. tahapan tes online ini sendiri tergantung dari posisi apa yang kalian coba lamar, tidka semua posisi lowongan kerja di shopee harus melakukan tes secara online. 

Saat ini Shopee Express sedang membuka lowongan pada:



Posisi:

  • Kurir

  • Mitra Kurir Motor 



Syarat Pendaftaran :

1. SIM C Aktif

2. Memiliki motor pribadi

3. Surat Domisili RT/RW

4. Dokumen Kendaraan lengkap dan aktif (STNK)

5. KTP, KK dan Ijazah


  • Mitra Kurir Mobil

Syarat Pendaftaran :

1. SIM A Aktif 

2. Memiliki mobil pribadi

4. Dokumen Kendaraan lengkap dan aktif (STNK)

5. KTP, KK, dan Ijazah






SIlahkan melamar melalui link berikut:

bit.Iy/mitra-spx-nad



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 31 Januari 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



Gabung Grup WA > Loker Aceh