Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH), anak perusahaan PT Telkom Indonesia, didirikan pada tahun 2012 dan dengan cepat menjadi salah satu perusahaan SDM terbesar. ISH sebagai perusahaan yang bergerak di bidang HR Process & Solutions menawarkan BPO HR Solution, HR Process Services dan HR Learning Solution. Kami memiliki pengalaman luar biasa dalam Layanan Manajemen SDM. Para profesional kami benar-benar mendengarkan dan bekerja sama dengan klien kami sebagai mitra untuk mengembangkan solusi Manajemen SDM untuk perusahaan Anda. Kami akan menyesuaikan dengan budaya perusahaan Anda dan tantangan bisnis yang saat ini Anda hadapi untuk menjadikan bisnis Anda lebih sukses, sekarang dan di masa depan.

ISH memiliki pengalaman memberikan solusi terbaik kepada lebih dari 200 perusahaan di lebih dari 420 kota di Indonesia dan mengelola lebih dari 22.000 karyawan.


Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Penempatan Banda Aceh


Situs Kerjadiaceh  bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan pekerjaan tersebut.

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi batas waktu pengiriman lamaran dan tahap-tahap seleksi yang akan dilalui. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi terkait dengan proses rekrutmen.

Situs Kerjadiaceh menginformasikan calon pelamar tentang kesempatan karir yang menarik di perusahaan/organisasi diatas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja untuk memahami dengan baik posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan diatas, serta proses rekrutmen yang harus diikuti. Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memfasilitasi pertemuan antara perusahaan diatas dan individu yang memiliki potensi untuk menjadi anggota dalam perusahaan tersebut.


Posisi:

  • Beauty Advisor



Kualifikasi :

  1. wanita
  2. Komuikatif
  3. Pendidikan minimal SMA
  4. Menyukai pekerjaan lapangan dan tantangan untuk eksplorasi hal-hal baru
  5. Senang bersosialisasi dengan masyarakat
  6. Memiliki komunikasi dengan baik
  7. Penepatan Banda Aceh






Kirimkan Berkas Lamaran anda ke:

Email ke: recruitment.sumatera@ish.co.id

dengan subject: 251(spasi)Beauty Advisor(spasi)Nama


atau klik :

http://bit.ly/LOKER_ISHSUMATERA




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 30 Mei 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh