Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja McDonald's Aceh

Lowongan Kerja Aceh -  McDonald's Corporation adalah perusahaan makanan cepat saji Amerika, yang didirikan pada tahun 1940 sebagai restoran yang dioperasikan oleh Richard dan Maurice McDonald, di San Bernardino, California, Amerika Serikat. Mereka mengisi ulang bisnis mereka sebagai kios hamburger, dan kemudian mengubah perusahaan menjadi waralaba, dengan logo Golden Arches diperkenalkan pada tahun 1953 di sebuah lokasi di Phoenix, Arizona. Pada tahun 1955, Ray Kroc, seorang pengusaha, bergabung dengan perusahaan sebagai agen waralaba dan mulai membeli rantai dari McDonald bersaudara. McDonald's memiliki kantor pusat aslinya di Oak Brook, Illinois, tetapi memindahkan kantor pusat dunianya ke Chicago pada Juni 2018.


Lowongan Kerja McDonald's  Aceh



McDonald's adalah rantai restoran terbesar di dunia berdasarkan pendapatan,melayani lebih dari 69 juta pelanggan setiap hari di lebih dari 100 negara di 37.855 outlet pada 2018. Meskipun McDonald's terkenal karena hamburger, burger keju, dan kentang gorengnya, mereka menyajikan produk ayam, sarapan, minuman ringan, milkshake, wrap, dan makanan penutup. Menanggapi perubahan selera konsumen dan reaksi negatif karena makanan mereka yang tidak sehat, perusahaan telah menambahkan menu salad, ikan, smoothie, dan buah. Pendapatan McDonald's Corporation berasal dari sewa, royalti, dan biaya yang dibayarkan oleh pemegang waralaba, serta penjualan di restoran yang dioperasikan perusahaan. Menurut dua laporan yang diterbitkan pada tahun 2018, McDonald's adalah perusahaan swasta terbesar kedua di dunia dengan 1,7 juta karyawan (di belakang Walmart dengan 2,3 juta karyawan).


Posisi:
  • CREW



Kualifikasi:

  1. Lulusan SMA/Sederajat.
  2. Usia maksimal 22 Tahun.
  3. Diutamakan berada di wilayah Aceh.
  4. Bersedia bekerja secara shift termasuk hari libur.
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
  6. Berpenampilan menarik, energetik, percaya diri, sabar, dan mempunyai inisiatif serta motivasi tinggi.
  7. Mampu bekerjasama dengan tim.
  8. Bersedia melampirkan sertifikat vaksin dosis 1, 2 dan 3, surat keterangan sehat dan surat keterangan bebas narkoba.



Tanggung Jawab 

  • Memberikan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan
  • Memberikan keramahtamahan saat pelanggan berkunjung ke restoran
  • Menyajikan menu yang disukai dengan kualitas terbaik kepada pelanggan
  • Memastikan kebersihan di setiap workstation sesuai tanggung jawab masing-masing    



Cara Melamar:

  • Ikuti panduan dengan mengisi data pribadi akurat, seperti: nama lengkap, alamat lengkap dan provinsi sesuai domisili saat ini, serta nomor handphone aktif.
  • Pastikan email kamu terhubung dengan ponsel.
  • Kamu akan diarahkan untuk mengikuti tes seleksi online sebanyak 20 soal, kurang lebih 10-15 menit waktu penyelesaian. Kerjakan dengan baik dan sejujur-jujurnya dengan memilih hal yang TIDAK akan anda lakukan.
  • Penempatan lokasi restoran akan disesuaikan dengan domisili anda saat ini.




SIlahkan Melamar Melalui Link Berikut:

https://bit.ly/AcehHiring




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran Paling Lambat 14 Mei 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




Gabung Grup WA > Loker Aceh