Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Planet Surf penempatan Banda Aceh

  Lowongan Kerja Aceh Pakaian SURF atau mode berpakaian ala peselancar pernah menjadi mode pada masa 1990-an sampai dengan 2010-an. Prestasi ini tidak terlepas dari peran Bruno Tjahjono, sosok pendiri toko dan merek Planet Surf di bawah PT. Planet Selancar Mandiri. Toko pakaian dan aksesoris selancar ini pertama kali dibuka di Galeria Mall di Jl. Jenderal Sudirman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), 25 tahun yang lalu pada tanggal 31 Januari 1997.

Lowongan Kerja Planet Surf penempatan Banda Aceh


Planet Surf menjual merek buatannya sendiri untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang menyukai olahraga atau gaya berpakaian selancar. Namun, toko ini juga menjual merek selancar dan skateboard dari luar negeri seperti Billabong, Ripcurl, Roxy, Rusty, Spyderbilt, Volcom, Quiksilver, Globe, Juice Ematic, Oakley, dan lain-lain. Sukses di DIY, Bruno mulai menyasar ekspansi ke luar provinsi, dan membuka toko Planet Surf di daerah Jawa Tengah. Lalu, Planet Surf semakin melebarkan sayap hingga ke luar Pulau Jawa.


Pada awalnya, masyarakat Jawa dan sejumlah daerah di Indonesia lainnya belum terbiasa dengan mode pakaian selancar yang identik dengan celana pendek selancar. Bruno lalu berusaha untuk menciptakan kesadaran merek dan menunjukkan pakaian SURF merupakan mode pakaian yang sedang trendi. Untuk menarik perhatian, Planet Surf mengadakan berbagai kompetisi skateboard. Olahraga ini dijadikan sebagai pengganti selancar di laut karena masyarakat Jawa masih awam dengan olahraga selancar. Inovasi ini berhasil merawat eksistensi Planet Surf di Indonesia. Kini mereka telah memiliki lebih dari 59 toko yang tersebar di 31 kota di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua, serta membuka Toko Planet Surf untuk pembelian secara online. (SHN)

Saat ini Planet Surf sedang membuka lowongan pekerjaan dengan kriteria sebagai berikut:




Posisi:

  • Sales Team & Cashier




Kualifikasi:

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Berpenampilan Menarik
  4. Mudah bergaul
  5. Percaya Diri
  6. Mempunyai minat pada bidang penjualan
  7. Aktif dan kreatif





Persyaratan Berkas:

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Fotocopy Ijazah Terakhir
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy SKCK
  • Foto Terbaru (1 lembar pas photo dan 1 photo seluruh badan)
  • Melampirkan sertifikat vaksin Covid-19





Keuntungan yang didapat:

  • Gaji pokok
  • Bonus dan Reward
  • Jenjang Karir





kirimkan Berkas lamaran anda ke :

PLANET SURF SUZUYA MALL BANDA ACEH 

- Jl. Tentara Pelajar No. 163




CP :

DIka : 0819-9847-2848

Khoir: 0852-8282-9587





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 05 Mei 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



        


Gabung Grup WA > Loker Aceh