Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wings Group Penempatan Aceh

  Lowongan Kerja Aceh - PT Wings Surya merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991, ia berganti nama menjadi Wings Surya. Pada tahun 1981, pabrik ketiga PT. Cipta Segar Harum (kemudian berganti nama menjadi PT. Lionindo Jaya sejak tahun 1990 dan kembali berganti nama menjadi PT. Lion Wings sejak tahun 2004) dibangun di Jakarta bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Page One, Ciptadent dan Mama.


Lowongan Kerja Wings Group Penempatan Aceh



Saat ini PT Wings Surya (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Wings Surya (Wings Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.



Posisi:

  • Sales Supervisor



Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai sales supervisor di perusahaan FMCG/Distributor
  4. Aktif dan komunikatif
  5. dapat bekerjsama dalam team
  6. Memiliki Integritas, kerja keras, nilai lebih dan kesatuan
  7. Siap ditempatkan di Aceh




Silahkan Melamar Melalui Link Berikut:

DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 09 Mei 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




 Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh