Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dapu Cell Indonesia Penempatan aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT. Dapu Cell Indonesia adalah perusahaan PMA yg bergerak di bidang accessories handphone (kabel data, charger adaptor, powerbank, charger mobil, earphone, dll) dengan merk "DAP", Induk perusahaan kita ada di China dan memiliki fasilitas pabrik sendiri dengan pengalaman belasan tahun.


Lowongan Kerja PT Dapu Cell Indonesia Penempatan aceh




Situs Kerjadiaceh bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami menilai keterampilan yang diharapkan dari kandidat potensial, termasuk keterampilan teknis dan interpersonal terkait pekerjaan

Kami memberikan ikhtisar tentang proses seleksi, tenggat waktu aplikasi, dan langkah-langkah seleksi yang Anda lalui. Selain itu, kami menawarkan contact person yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau ketidakjelasan terkait proses rekrutmen.

Situs web Jobsdiaceh menginformasikan calon potensial tentang peluang karir yang menarik di perusahaan/organisasi yang disebutkan di atas. Kami bertujuan untuk membantu pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, keuntungan bekerja di perusahaan di atas dan proses perekrutan. Dengan memberikan informasi yang benar, kami bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan antara perusahaan di atas dan individu yang memiliki kemungkinan untuk menjadi anggota perusahaan. 






Posisi:

  • SPV dan Sales Marketing Area





Kualifikasi :

  1. Pengalaman dibidang Acc HP, Kartu , dan HP minimal 3 tahun keatas
  2. Terbiasa dengan target , memiliki ambisi untuk memiliki penghasilan yang lebih banyak
  3. Memiliki database outlet di area
  4. Memiliki Komunikasi skill yang baik, kerja keras, ulet dan cerdas
  5. Memiliki inovasi dan tidak mudah menyerah
  6. Calon Pelama4 maksimal usia 45 tahun dapat melamar
  7. Minimal Pendidikan SMA
  8. Untuk SPV wajib pengalaman 3 tahun di Accesoris




Benefit:

  • Gaji Pokok ( Tergantung kemampuan, pengalaman dan skill pada saat wawancara)
  • Pulsa
  • Uang makan
  • Uang transport
  • Insentif
  • Reward pencapaian target
  • Jika bagus dalam performance 6 bulan akan mendapatkan kenaikan gaji serta prospek jabatan
  • BPJS





Kirimkan Lamran anda ke:

DAFTAR



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.








PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 1 Agustus 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh