Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Wook Global Technology Penempatan Aceh

  Lowongan Kerja Aceh - PT Wook Global Technology adalah platform E-Commerce B2B (Business to Business) pertama di Indonesia yang menjual dalam skala besar ke master dealer dan reseller sekaligus pemilik brand VIVAN dan ROBOT dengan produk andalannya berupa aksesoris gadget, PC dan life style. Selain itu Wook juga menjadi distributor dari brand-brand kenamaan seperti : Pesong, Orico, Funsnap, Ezviz, Voolax, Voosalt, Syma, HiLook, Gamen, Ugreen, Tp-link, Topjet, Sooku, Fosso, Rona. PT Wook Global Technology didirikan oleh Mr Xu Long Hua pada tahun 2010. Kehadiran PT Wook Global Technology memberikan silusi model distribusi yang lebih efisien, cepat dan meningkatkan kinerja supply chain management dibanding model konvensional. Dengan berbekal tim R&D yang profesional, mesin yang canggih, layanan berkualitad tinggi dan tim penjualan yang kuat. Wook memberikan pelayanan via internet yang lebih efisien. Supplier tidak perlu menambah tim marketing dan sales, cukup dengan mengupload di Wook semua produk sudah dapat diketahui dan dibeli oleh seluruh toko di Indonesia. Reseller tidak perlu melakukan survey langsung ke pasar untuk mendapatkan produk baru yang akan dijual di tokonya. Reseller hanya perlu mencari dan membeli kategori produk yang diinginkan melalui Wook. Kehadiran Wook memperpendek rantai distribusi antara reseller dan supplier, sehingga transaksi antara kedua pihak menjadi lebih efektif dan mempercepat distribusi. Wook hanya menjual produk dengan kualitas terbaik dan memiliki garansi yang jelas. Wook sudah memiliki 34 cabang dan lebih dari 10.000 reseller yang tersebar di Indonesia dan akan terus berkembang. Melalui tim sales dan marketing yang terintegrasi di seluruh cabang di Indonesia, produk yang customer beli akan mendapat support branding yang lebih efisien dan tepat sasaran baik secara ATL, BTL dan Digital.

Lowongan Kerja PT Wook Global Technology Penempatan Aceh

Situs Kerjadiaceh  bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan pekerjaan tersebut.

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi batas waktu pengiriman lamaran dan tahap-tahap seleksi yang akan dilalui. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi terkait dengan proses rekrutmen.

Situs Kerjadiaceh menginformasikan calon pelamar tentang kesempatan karir yang menarik di perusahaan/organisasi diatas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja untuk memahami dengan baik posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan diatas, serta proses rekrutmen yang harus diikuti. Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memfasilitasi pertemuan antara perusahaan diatas dan individu yang memiliki potensi untuk menjadi anggota dalam perusahaan tersebut.


Posisi:

  • Sales Executive - Home Appliances (Aceh)


Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 35 Tahun, memiliki sikap kerja yang baik.
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK segala jurusan.
  3. Wajib memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Executive / Sales Taking Order / Sales Motoris / Sales Canvasing penjualan produk Home Appliances/Home Living/ Houseware (peralatan rumah tangga).
  4. Memiliki channel / database customer toko alat-alat rumah tangga / toko-toko barang pecah belah/ toko elektronik yang luas di kota Banda Aceh dan sekitarnya.
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas untuk melakukan follow-up customer-customer perusahaan ke luar kota Bengkulu dan sekitarnya.
  6. Pekerja keras, mandiri dan dapat bekerja dibawah tekanan.
  7. Memiliki kendaraan bermotor pribadi dan SIM C (aktif).
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  9. Bersedia bekerja di hari Sabtu, (Jam 08.30-12.00).
  10. Berdomisili di Wilayah Kota Banda Aceh dan sekitarnya.
  11. Penempatan lokasi kerja di kantor cabang Aceh.




Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan penjualan produk kepada distributor/ main dealer/ reseller/ toko alat-alat rumah tangga di kota Banda Aceh dan sekitarnya.
  • Menambah database baru (NOO) dengan mencari distributor/ dealer/ toko-toko retail peralatan rumah tangga / perkakas yang baru.
  • Melakukan edukasi kepada calon customer terkait penggunaan Wook Apps. (Platform E-Commerce) untuk melakukan order barang & payment (pembayaran pembelian barang).
  • Menjaga hubungan baik dengan customer (distributor/ dealer/ pemilik toko-toko retail elektronik).
  • Melakukan monitoring dan analisa produk kompetitor, harga produk kompetitor, strategi pemasaran dan pelayanan dari kompetitor.
  • Menyusun rencana kerja harian (work plan) terkait aktivitas kunjungan ke customer (distributor/ dealer/ toko-toko retail elektronik).



SIlahkan Kirimkan Lamaran anda ke:

DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 14 Juli 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh