Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Jui Shin Indonesia (Semen Garuda) Penempatan Banda Aceh

     Lowongan Kerja Aceh  - PT. Jui Shin Indonesia didirikan di Indonesia pada tahun 2001. Dibawah korporasi kami terdapat dua brand utama yaitu Garuda Tile (didirikan pada tahun 2001) dan Garuda Cement (didirikan pada tahun 2014). PT. Jui Shin Indonesia didirikan di Indonesia pada tahun 2001. Dibawah korporasi kami terdapat dua brand utama yaitu Garuda Tile (didirikan pada tahun 2001) dan Garuda Cement (didirikan pada tahun 2014).

Dengan filosofi bisnis “Kualitas Tinggi, Efisiensi Tinggi, Ramah Lingkungan Tinggi, Biaya Rendah”, Jui Shin Indonesia menggunakan strategi “3 Tinggi dan 1 Rendah” sebagai tujuan dari bisnis yang berkelanjutan. Team manajemen Jui Shin Indonesia yang sangat berpengalaman dan berkualitas berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas kepada konsumen. Jui Shin Indonesia tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan bahan bangunan domestik berkualitas tinggi ke Negara, akan tetapi juga membangun hubungan kerjasama dalam jangka panjang dengan konsumen dengan cara menyediakan produk berkualitas tinggi, jangkauan distribusi yang luas dan layanan purna jual yang efisien kepada konsumen. Ke depannya, Jui Shin Indonesia akan terus memperluas kapasitas produksi melalui metode self-built untuk memperluas pengaruh Pasar konstruksi Indonesia di Asia Tenggara.

Lowongan Kerja PT Jui Shin Indonesia (Semen Garuda) Penempatan Banda Aceh

Situs Kerjadiaceh  bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan pekerjaan tersebut.

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi batas waktu pengiriman lamaran dan tahap-tahap seleksi yang akan dilalui. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi terkait dengan proses rekrutmen.

Situs Kerjadiaceh menginformasikan calon pelamar tentang kesempatan karir yang menarik di perusahaan/organisasi diatas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja untuk memahami dengan baik posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan diatas, serta proses rekrutmen yang harus diikuti. Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memfasilitasi pertemuan antara perusahaan diatas dan individu yang memiliki potensi untuk menjadi anggota dalam perusahaan tersebut.


Saat ini PT. Jui Shin Indonesia sedang membuka lowongan pada:




Posisi:

  • Supervisor & Staff Sales Marketing Bahan Bangunan 




Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab terhadap penjualan produk.
  • Menjaga hubungan baik dengan cutomer.
  • Menangani permintaan dan kebutuhan customer.
  • Mempresentasikan produk perusahaan ke customer.
  • Membuat laporan penjualan.



Persyaratan

  1. Usia maksimal 40 tahun.
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  3. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun wajib memiliki pengalaman penjualan bahan bangunan seperti semen atau sejenisnya.
  4. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
  5. Bisa bernegosisi dengan customer.
  6. Memiliki skill untuk mempresentasikan produk.
  7. Target oriented.
  8. Jujur & bertanggung jawab.
  9. Dapat bekerja secara tim / individual.
  10. Diutamakan berdomisili di Aceh, Sumatera Utara dan sekitarnya
  11. Bersedia penempatan di Banda Aceh.



Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 29 September 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh