Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Ofi Indonesia Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - ofi adalah pemimpin global yang menawarkan bahan dan solusi makanan & minuman alami yang baik. Sebagai pionir, kami beroperasi di garis depan tren konsumen untuk menyediakan produk dan bahan bagi produsen makanan & minuman serta pengecer yang akan menyenangkan pelanggan mereka. Memberikan dampak positif pada manusia dan pesawat adalah bagian dari kegembiraan itu. Di setiap tahap, mulai dari tanaman hingga langit-langit mulut, kami menjaga bahan-bahannya. Dengan kehadiran kami yang mendalam di negara-negara tempat bahan-bahan kami ditanam, kami menjadi lebih dekat dengan para petani, sehingga menghasilkan kualitas yang lebih baik, serta pasokan yang lebih andal, dapat ditelusuri, dan transparan. Memasok produk dan bahan dalam skala besar hanyalah permulaan. Kami menambah nilai melalui jejak produksi kami yang unik dan portofolio pelengkap berupa produk-produk alami, lezat, dan bergizi. Kami berbagi ide-ide segar, bahan-bahan dan solusi sehingga pelanggan kami dapat melepaskan atribut sensoris dan fungsional dari kakao, kopi, susu, kacang-kacangan dan rempah-rempah untuk menciptakan produk makanan & minuman yang sehat dan lezat secara alami bagi konsumen mereka. Dan dengan siapa pun kami, apa pun yang kami lakukan, kami selalu mewujudkannya. Sejak tahun 1996, kami secara bertahap membangun bisnis kami di Indonesia dari pedagang sederhana menjadi pemain menengah berskala besar. Kami memproduksi berbagai jenis bahan produk agribisnis seperti kakao, kopi dan masih banyak lagi dengan lebih dari 400.000 petani, pengepul, dan pemasok di seluruh nusantara. Kami adalah eksportir kopi Robusta terbesar dan eksportir Arabika terkemuka di Indonesia, juga eksportir produk kakao terbesar. Kami menyadari bahwa masyarakat memerlukan dukungan untuk meningkatkan kualitas dan hasil panen, khususnya dalam menghadapi perubahan iklim. Oleh karena itu, kami menjalankan beberapa program pengadaan berkelanjutan yang paling luas di Indonesia. Kami menyediakan lapangan kerja langsung bagi hampir 1.200 karyawan dan lebih dari 2.000 pekerja musiman yang bekerja erat dengan pemasok kami dari Sumatera dan Jawa hingga Sulawesi.


Lowongan Kerja Ofi Indonesia Penempatan Aceh



Situs Kerjadiaceh  bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan pekerjaan tersebut

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi batas waktu pengiriman lamaran dan tahap-tahap seleksi yang akan dilalui. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi terkait dengan proses rekrutmen.

Situs Kerjadiaceh menginformasikan calon pelamar tentang kesempatan karir yang menarik di perusahaan/organisasi diatas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja untuk memahami dengan baik posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan diatas, serta proses rekrutmen yang harus diikuti. Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memfasilitasi pertemuan antara perusahaan diatas dan individu yang memiliki potensi untuk menjadi anggota dalam perusahaan tersebut.



Posisi:

  • Agronomist



Deskripsi pekerjaan:

  • Proses penyediaan kopi dari segi volume, kualitas, dan kondisi produksi yang dibutuhkan oleh Nespresso.
  • Penerapan strategi dan standar keberlanjutan kopi Nespresso serta proyek yang berdampak positif. Mempromosikan perbaikan signifikan terhadap kinerja integral di antara para produsen (kualitas, regeneratif dan inklusif),
  • Hubungan dan kemitraan dengan petani AAA anggota koperasi. Menjaga kredibilitas Program AAA di mata produsen dan komunitas AAA.
  • Bekerja sama dengan tim manajemen koperasi dan staf lapangan dalam implementasi dan tindak lanjut program AAA.
  • Ikuti pedoman yang diberikan oleh tim keberlanjutan ofi dan pengelola Klaster Nespresso yang berbasis di Aceh.
  • Memberikan pelatihan kepada petani AAA dan anggota staf koperasi dengan mengikuti panduan dan pendekatan yang diberikan oleh strategi keberlanjutan ofi dan Nespresso.
  • Berkontribusi untuk meningkatkan tatanan sosial di dalam koperasi dan komunitasnya.



Syarat pekerjaan:

  1. Latar belakang pendidikan di bidang agronomi - Minimal Sarjana
  2. Setidaknya tiga tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  3. Keterampilan komunikasi yang baik (Tatap Muka dan Tertulis): berkomunikasi secara efektif dan ringkas secara langsung
  4. Keterampilan organisasi yang baik.
  5. Berpikir Kritis, Pemecahan Masalah, dan Berpikir Integratif untuk mampu mendorong masa depan pertanian
  6. Keingintahuan
  7. Kemampuan kerja tim yang kuat (mampu membawa produsen dan mitra pada perjalanan yang sama dan berjangka panjang).
  8. Memimpin dengan memberi contoh di lapangan
  9. Bagikan dan promosikan praktik-praktik baik yang dilakukan Produsen, dengan menampilkan model pertanian mereka.
  10. Bersedia ditempatkan di Aceh.



Kirimkan lamaran anda ke:

DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 12 Oktober 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh