Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH)

 Lowongan Kerja Aceh - BPKH adalah lembaga yang melakukan pengelolaan Keuangan Haji. Keuangan Haji adalah semua hak dan kewajiban pemerintah yang dapat dinilai dengan uang terkait dengan penyelenggaraan ibadah haji serta semua kekayaan dalam bentuk uang atau barang yang dapat dinilai dengan uang sebagai akibat pelaksanaan hak dan kewajiban tersebut, baik yang bersumber dari jemaah haji maupun sumber lain yang sah dan tidak mengikat.Pengelolaan Keuangan Haji berasaskan pada prinsip syariah, prinsip kehati-hatian, manfaat, nirlaba, transparan dan akuntabel. Pengelolaan Keuangan Haji bertujuan meningkatkan kualitas Penyelenggaraan Ibadah Haji, rasionalitas dan efisiensi penggunaan BPIH dan manfaat bagi kemaslahatan umat Islam.


Lowongan Kerja Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH)




Situs Kerjadiaceh bertujuan untuk memberikan informasi mengenai tawaran pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan/organisasi tersebut di atas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan kandidat potensial dengan peluang karir menarik yang  memenuhi kebutuhan mereka. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh  calon kandidat. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan-perusahaan di atas.


Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang dimiliki karyawan sukses, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari kandidat potensial, termasuk keterampilan teknis dan soft skill yang relevan dengan peran tersebut. Kami akan memberikan gambaran umum tentang proses seleksi, batas waktu lamaran, dan langkah seleksi yang akan diambil. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi mengenai proses rekrutmen. Website Jobdiaceh menginformasikan kepada calon kandidat tentang peluang karir yang menarik di perusahaan/organisasi tersebut di atas.


Kami berharap dapat membantu para pencari kerja lebih memahami  posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan-perusahaan di atas dan proses rekrutmen yang harus diikuti.

Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memudahkan perusahaan-perusahaan di atas untuk bertemu dengan calon anggota  perusahaan tersebut.


Posisi:

  • OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM



I. PERSYARATAN

A. Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia;

2. Beragama Islam;

3. Sehat jasmani dan rohani;

4. Memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan;

5. Memiliki integritas dan kepribadian yang tidak tercela;

6. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai keputusan

hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara;

7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai;

8. Tidak sedang menjabat sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik;

9. Tidak sedang menjadi tersangka atau terdakwa dalam proses peradilan.


B. Persyaratan Khusus

1. S1/S2 semua jurusan

2. Berusia maks 24 tahun untuk lulusan S1/setara, berusia maks 27 tahun untuk lulusan S2/setara;

3. Lulusan Perguruan Tinggi Dalam Negeri dengan Indek Prestasi Kumulatif dengan nilai di atas 3 pada skala 4

4. Lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri dengan penyetaraan ijazah dan IPK dari Kemendikbudristek, dengan nilai di atas 3

pada skala 4

5. Nilai kemampuan Bahasa inggris minimal 500 untuk TOEFL/setara yang dibuktikan dengan sertifikat terkait.



II. PENDAFTARAN

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan dokumen yang dibutuhkan, diantaranya sebagai berikut:

1. Curriculum Vitae (CV) terbaru;

2. Softcopy Kartu Tanda Penduduk;

3. Softcopi ijazah (minimal S1/setara);

4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;

5. Sertifikat kemampuan bahasa inggris (TOEFL/IELTS/sejenisnya)



SIlahkan Melamar Melali Link Berikut:

bpkh.go.id/rekrutmen-program-odp



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 07 November 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh