Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

 Lowongan Kerja Aceh - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga negara dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki visi menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan terpercaya. Serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.


Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. sedangkan Tugas dari Lemabaga negara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB


Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK)



Situs Kerjadiaceh  bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan pekerjaan tersebut.

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi batas waktu pengiriman lamaran dan tahap-tahap seleksi yang akan dilalui. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi terkait dengan proses rekrutmen.

Situs Kerjadiaceh menginformasikan calon pelamar tentang kesempatan karir yang menarik di perusahaan/organisasi diatas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja untuk memahami dengan baik posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan diatas, serta proses rekrutmen yang harus diikuti. Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memfasilitasi pertemuan antara perusahaan diatas dan individu yang memiliki potensi untuk menjadi anggota dalam perusahaan tersebut.



Posisi:

  • STAF BIDANG PERIZINAN, PENGATURAN, DAN PENGAWASAN ASET KEUANGAN DIGITAL & ASET KEUANGAN KRIPTO


Persyaratan :

Pendidikan :

1. Pendidikan minimal S1 atau setara dalam dan/atau luar negeri jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Manajemen, Ilmu Hukum, Akuntansi, Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Statistik, dan Matematika.

2. IPK min 3,00 dari skala 4 atau setara untuk lulusan dalam/luar negeri.


Pengalaman bekerja :

1. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sesuai dengan latar belakang pendidikan.

2. Memiliki pengalaman kerja di Lembaga Jasa Keuangan, khususnya yang terkait dengan Audit/Pengawasan, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.


Sertifikat :

Kandidat yang memiliki sertifikat : Certified Information/Systems Security Professional (CISSP)/Certified Information Security Manager (CISM)/Certified Information Systems Auditor (CISA)/Certified Financial Planner (CFP)/Chartered Financial Analyst (CFA) minimum Level 1, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.


Keterampilan Bahasa :

Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (dibuktikan dengan sertifikat bahasa)


Batas Usia :

Usia maksimal 30 tahun per tanggal 1 November 2023.



Job Description :

PKWT Keahlian Khusus


SIlahkan Melamar Melalui Link Berikut:

ojk.experd.com




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka









PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 18 September 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

 

Gabung Grup WA > Loker Aceh