Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas Penempatan Aceh

   Lowongan Kerja Aceh - Lowongan Kerja Aceh - PT Unitama Sari Mas adalah salah satu perusahaan yang memproduksi barang-brang konsumsi dan pendistribusian barang-barang konsumen. Kami berfokus pada produk-produk rumah tangga seperti kapur barus, Air Freshener, Correction Pen, Toilet Cleaner, Rat Trap Lem, dll. Distribusi kami meliputi supermarket dan hipermarket nasional dan internasional.


Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas Penempatan Aceh


Situs Kerjadiaceh bertujuan untuk memberikan informasi mengenai tawaran pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan/organisasi tersebut di atas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan kandidat potensial dengan peluang karir menarik yang  memenuhi kebutuhan mereka. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh  calon kandidat. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan-perusahaan di atas. 

Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang dimiliki karyawan sukses, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari kandidat potensial, termasuk keterampilan teknis dan soft skill yang relevan dengan peran tersebut. Kami akan memberikan gambaran umum tentang proses seleksi, batas waktu lamaran, dan langkah seleksi yang akan diambil. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi mengenai proses rekrutmen. Website Jobdiaceh menginformasikan kepada calon kandidat tentang peluang karir yang menarik di perusahaan/organisasi tersebut di atas.

Kami berharap dapat membantu para pencari kerja lebih memahami  posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan-perusahaan di atas dan proses rekrutmen yang harus diikuti.

Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memudahkan perusahaan-perusahaan di atas untuk bertemu dengan calon anggota  perusahaan tersebut.

Pabrik utama perusahaan ini terletak di daerah Jakarta Utara dan pemasaran produknya pun juga telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Saat ini PT Unitama Sari Mas sedang membuka lowongan pekerjaan yang nantinya akan ditempatkan di wilayah Aceh pada posisi berikut:


Posisi :

  • Sales Promotion District Head



Kualifikasi :
  1. Pedidikan S1 (Wajib)
  2. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Area Sales Manager di Sumatera, terutama area Sumatera Utara, Aceh, Siantar, dan sekitarnya
  3. Menguasai lapangan, memiliki hubungan baik dengan toko-toko setempat, terutama di modern outlets. Diutamakan pengalaman di bidang distribusi Barang Consumer Goods
  4. Mengerti konsep display barang, penjualan ke swalayan dan konsep distribusi
  5. Berorientasi pada target penjualan dan hasil
  6. Dapat memimpin dan memberi pengarahan kepada tim
  7. Dapat mengggunakan komputer
  8. Dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik
  9. Penempatan Aceh


Tanggung Jawab :
  • Mendistribusikan target ke distributor dan Territory Sales Supervisor
  • Bertanggungjawab terhadap pencapaian target yang telah ditentukan
  • Melakukan review kinerja distributor berkaitan dengan penjualan dan pembayaran
  • Memastikan kelancaran operasional penjualan dan pelaksanaan program promo
  • Menyusun rencana kerja meliputi pengembangan wilayah, category outlet dan new channel
  • Mengumpulkan informasi pasar dan menyampaikan laporan aktivitas kompetitor
  • Menjaga hubungan baik dengan outlet top pareto dan distributor
  • Membuat laporan dan analisa biaya SDM bulanan
  • Melakukan evaluasi program promosi dan feedback ke pusat
  • Memonitor kinerja TSS
  • Membuat rekap laporan mingguan dan bulanan




Kirimkan Surat lamaran dan CV anda Ke :

DAFTAR






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 30 November 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh