Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) Penempatan Lhokseumawe

  Lowongan Kerja Aceh - PT Korea Tomorrow & Global Indonesia – KT&G Indonesia adalah perusahaan global sebagai anak perusahaan KT&G di Asia-Pasifik perusahaan yang berbasis di Korea, yang memiliki kantor penjualan dan pabrik yang tersebar accros berbagai negara Di dunia (Korea, AS, Cina, Turki, Rusia, Indonesia dan negara lain) Berikut ini Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) .


Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G Indonesia) Penempatan Lhokseumawe



Situs Kerjadiaceh bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami menilai keterampilan yang diharapkan dari kandidat potensial, termasuk keterampilan teknis dan interpersonal terkait pekerjaan


Kami memberikan ikhtisar tentang proses seleksi, tenggat waktu aplikasi, dan langkah-langkah seleksi yang Anda lalui. Selain itu, kami menawarkan contact person yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau ketidakjelasan terkait proses rekrutmen.


Situs web Jobsdiaceh menginformasikan calon potensial tentang peluang karir yang menarik di perusahaan/organisasi yang disebutkan di atas. Kami bertujuan untuk membantu pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, keuntungan bekerja di perusahaan di atas dan proses perekrutan. Dengan memberikan informasi yang benar, kami bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan antara perusahaan di atas dan individu yang memiliki kemungkinan untuk menjadi anggota perusahaan. 


Posisi:
  • MERCHANDISER



Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. usia maksimal 30 tahun
  3. pendidikan minimal d3
  4. mampu mengoperasikan Ms. Office
  5. cekatan dan disiplin
  6. sehat jasmani dan rohani
  7. memiliki SIM A/C yang aktif
  8. penempatan Lhokseumawe



Kirimkan lamaran anda ke:

Email : gahnorthsumatera@gmail.com atau rachmad.situmorang@ktng.co.id



Alamat : Jl.Merdeka timur seda geudong, banda sakti Lhokseumawe



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 30 Maret 2024

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh