Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen TENAGA PENDAMPING KEGIATAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SOSIAL EKONOMI WILAYAH (PISEW) PROVINSI ACEH

  Lowongan Kerja Aceh - Kementerian Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (dahulu Kementerian Negara Perumahan Rakyat, disingkat Kemenegpera) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perumahan. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Saat ini Kementerian PU dan Perumahan Rakyat dipimpin oleh Mochamad Basuki Hadimuljono.


Kementerian Perumahan Rakyat memiliki logo secara keseluruhan menggambarkan peran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mewujudkan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Yang Handal Dalam Mendukung Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.


Rekrutmen TENAGA PENDAMPING KEGIATAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SOSIAL EKONOMI WILAYAH (PISEW) PROVINSI ACEH



Situs Kerjadiaceh berusaha untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan Diatas. Kami berkomitmen untuk memfasilitsi calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang terbuka, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan deskripsi lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab yang akan diemban oleh pelamar yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami menilai keterampilan yang diharapkan dari kandidat potensial, termasuk keterampilan teknis dan interpersonal terkait pekerjaan


Kami memberikan ikhtisar tentang proses seleksi, tenggat waktu aplikasi, dan langkah-langkah seleksi yang Anda lalui. Selain itu, kami memberikan  nomer yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau ketidakjelasan terkait proses rekrutmen.


Situs kerjadiaceh memberian informasi bagi calon potensial tentang peluang karir yang menarik di perusahaan/organisasi yang disebutkan di atas. Kami berusaha untuk membantu pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, keuntungan bekerja di perusahaan di atas dan proses perekrutan. Dengan memberikan informasi yang benar, kami bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan antara perusahaan di atas dan individu yang memiliki kemungkinan untuk menjadi anggota perusahaan. 



Sehubungan dengan pelaksanaan Kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2024, PPK Pengembangan Kawasan Permukiman Satker Pelaksanaan Prasarana Permukiman Balai Prasarana Permukiman Wilayah Aceh melakukan rekrutmen Tenaga Pendamping dengan rincian kebutuhan sebagai berikut:


LOKASI PENUGASAN

1. Kab. Aceh Besar 5 (lima) kecamatan

2. Kab. Aceh Tamiang 4 (empat) kecamatan

3. Kab. Aceh Tengah 1 (satu) kecamatan

4. Kab. Aceh Tenggara 5 (lima) kecamatan

5. Kab. Aceh Timur 6 (enam) kecamatan

6. Kab. Aceh Utara 4 (empat) kecamatan

7. Kab. Bireuen 15 (lima belas) kecamatan

8. Kab. Pidie Jaya 2 (dua) kecamatan




PERSYARATAN UMUM

1.Warga Negara Indonesia dan setia kepada Pancasila dan UUD 1945;

2.Sehat jasmani dan rohani;

3.Tidak sedang terikat dengan program ataupun instansi lain;

4.Bersedia ditempatkan/tinggal menetap di seluruh lokasi sasaran Kegiatan PISEW Provinsi Aceh TA. 2024





Kirimkan Lamaran beserta kelengkapannya diupload ke:

DAFTAR



info lebih lajut: 

https://ibmpkp.pu.go.id/rekrutmen/assets/uploadedberkas/REKRUTMEN_TENAGA_PENDAMPING_PISEW_ACEH_TA_20241.pdf 

atau

https://ibmpkp.pu.go.id/rekrutmen/



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.








PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 05 juli 2024

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh